Cara Mengganti Akun MI / Xiaomi di Hp Android dengan Mudah [Work]

Cara Mengganti Akun MI-Terkadang seseorang itu merasa bosan dengan smartphone yang mereka gunakan sehingga ingin menjual dan ganti hp baru, tak lain jika hp tersebut xiaomi, namun masih sedikit orang yang tahu bagaimana cara menghapus akun mi di hp xiami mereka sendiri.

Dan berikut ini saya bagikan tutorial cara delete account xiami dari perangkat android dengan mudah dan tidak perlu ribet-ribet.

Xiamoi adalah salah satu merk smartphone yang berasal dari tiongkok dan cukup populer di kalangan gadget indonesia ini.

Karena fitur-fitur yang cukup mumpuni xiaomi mampu menarik hati para pecinta hp indonesia, sehingga produk yang satu ini laris di pasaran.

Peminatnya pun yang paling banyak dari kelas menengah kebawah, ya, karena harga yang relatif terjangkau sehingga merek yang ingin memilik hp xiaomi ini tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak.

Di mulai dari harga 1 jutaan hingga 5 juta saja sudah bisa menukmati dan memakai hp kece ini, meskipun murah hp tersebut tidak kalah canggihnya dengan produk-produk lainnya seperti samsung, oppo, vivo dan prouk lainnya.

Tidak lain dengan hp pada umumnya bahwa xiaomi ini juga di bekali ROM MIUI dengan utilitas yang cukup lengkap, karena itu wajar saja jika banyak peminatnya.

Dengan demikian saya akan langsung saja membahas cara menghapus dan mengganti akun mi dari smartphone android, akan tetapi alangkah baiknya jika kita baca juga cara membuat akun mi xiaomi di hp dengan cepat dan tidak perlu waktu lama

Cara Menghapus Akun MI XIAOMI dari Perangkat


cara mengganti akun mi

Seperti halnya pada smartphone lainnya bahwa xiaomi juga di bekali fitur bawaan yang di mana dapat menambah akun dan menghapus account tanpa repot-repot menginstal aplikasi pihak ketiga.

Den berikut saya bagikan  cara mencopot akun mi dari hp android xiaomi dengan mudah, dan silahkan simak lalu praktekan caranya di bawah ini:

  1. Buka ponsel dan buka menu Pengaturan
  2. Masuk ke dalam pilihan Akun MI
  3. Kemudian setelah masuk cari tombol Keluar
  4. Setelah itu pilih Hapus, untuk menghapus semua konten atau fitur yang sudah di singkronkan sebelumnya
  5. Jika muncul pop up konfirmasi pilih saja Oke
  6. Pengguna di minta untuk memasukan kata sandi akun MI yang akan di hapus
  7. Restar hp xiaomi yang di gunakan
  8. Sampai tahap ini sebenarnya akun mi telah berhasil di uninstal
  9. Selesia


Dengan menggunakan langkah langkah di atas kamu sudah bisa menghapus akun mi dari hp android kamu sendiri, dan kini hp mu sudah tidak terkait dengan akun MI CLOUD dan selamat kamu sudah berhasil.

Setelah melakukan penghapusan kini saatnya mengganti akun mi dengan yang baru di perangkat android anda dengan mudah.

Cara Mengganti Akun Xiaomi di Hp

Tinggal saja ikuti langkah seperti sebelumnya saat anda ingin membuat akun xiaomi, atau bisa baca langsung cara mengganti akun mi di sini.

Tambahan


Akan tetapi jika ingin lebih lanjut untuk penghapusan akun mi bisa kunjungi https://account.xiaomi.com/ dan silahkan login serta lik hapus akun, dengan demikian kamu akan menghapus akun mi mu sendiri.

Terimakasih telah membaca artikel sederhana tenta cara menghapus akun mi di hp, semoga bermanfaat dan berhasil ya terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Akun MI / Xiaomi di Hp Android dengan Mudah [Work]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel